Beranda Politik Dua Anak Ahmad Dhani Gabung ke Gerindra

Dua Anak Ahmad Dhani Gabung ke Gerindra

Al Ghazali dan El Rumi saat gabung ke Gerindra. (Suara.com)

JAKARTA – Dua anak Ahmad Dhani yakni Al Ghazli dan El Rumi resmi bergabung ke partai Gerindra. Keduanya diperkenalkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto tadi malam, Kamis (27/4/2023), di hadapan kader yang lainnya.

“Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El,” kata Prabowo saat Gerindra melakukan rapat koordinasi partai di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Dikutip dari Suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Prabowo menyebut bahwa Gerindra merupakan partai anak muda, dan kedua kakak beradik ini sebagai masa depan bangsa dan Gerindra.

“Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami,” katanya.

Usai diperkenalkan oleh Prabowo, di hadapan wartawan, Al Ghazali mengaku bahwa sejak lama dirinya telah mengidolakan sosok Prabowo.

“Saya ngefans dengan Pak Prabowo sejak 2014, dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara, dan itu yang sangat dibutuhkan anak muda,” kata Al Ghazali. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini