Beranda Ramadan Driver Ojek Online Bagi-bagi Takjil untuk Petugas Pengamanan Arus Mudik di Pelabuhan...

Driver Ojek Online Bagi-bagi Takjil untuk Petugas Pengamanan Arus Mudik di Pelabuhan Merak

Puluhan driver ojek online dari Go-Jek yang tergabung dalam komunitas Go-Jek Banten melakukan aksi simpatik

MERAK – Puluhan driver ojek online dari Go-Jek yang tergabung dalam komunitas Go-Jek Banten melakukan aksi simpatik. Mereka membagikan takjil kepada petugas pengamanan arus mudik Lebaran 2019 di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten.

Suasana terjalin akrab diantara mereka saat mebagi-bagikan takjil kepada anggota Polri, TNI dan Dishub di gerbang menuju Pelabuhan Merak, Minggu (2/6/2019).

Kordinator Driver Go-Jek Banten, Ali Dayat mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk dukungan kepada para petugas operasi ketupat kalimaya 2109 di Pelabuhan Merak.

“Tujuannya membantu pihak kepolisian dan TNI yang sedang menjakankan ibadah puasa dan mengamankan arus mudik di Pelabuhan Merak,” kata Ali kepada wartawan di Pelabuhan Merak.

Ditempat yang sama, Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Wibowo mengucapkan terimakasih kepada para driver Go-Jek yang telah memberikan dukungan dan perhatian kepada para petugas pengamanan arus mudik.

“Kegiatan spontan dari masyarakat, dan kami mengucapkan terimakasih atas perhatian ini. Tadinya mau ngecek jalur karena hari ini kemungkinan puncak arus mudik,” katanya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini