Beranda Politik DPW NasDem Banten Bukber Bareng Yatim Piatu

DPW NasDem Banten Bukber Bareng Yatim Piatu

Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi bersama jajaran pengurus partai saat menyerahkan santunan ke anak yatim. (Ist)

SERANG – Pengurus DPW NasDem Banten menyerahkan santunan kepada puluhan yatim piatu di kantor Sekretariat Partai NasDem Banten di Kota Serang, Jumat (30/4/2021).

Penyerahan santunan yang dibarengi dengan buka puasa bersama (bukber) tersebut turut diikuti oleh pengurus partai hingga di tingkat Kabupaten/Kota se Provinsi Banten dan sayap partai.

“Kita hanya menyiapkan 50 paket santunan saja kepada anak-anak yatim yang diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka,” ungkap Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi.

Mantan Walikota Cilegon ini menjelaskan, selain rangkaian acara tersebut di atas, panitia juga menghelat Nuzulul Qur’an agar seluruh pengurus dapat menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Alquran dalam setiap aktivitasnya di kehidupan sehari-hari.

“Saya mengajak seluruh kader pengurus partai NasDem untuk mempedomani Al quran dalam setiap sendi kehidupan termasuk berpartai. Dan yang tidak kalah penting yakni tidak melupakan masyarakat kecil yg harus dibantu terutama di bulan yang penuh barokah dan magfiroh. Sehingga kita mendapatkan itqun minan nar atau dibebaskan dari api neraka,” jelasnya. (dev/red)