Beranda Pemerintahan DPRD Kabupaten Lebak Gelar Rapat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

DPRD Kabupaten Lebak Gelar Rapat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Lebak dalam rangka persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lebak terpilih periode 2018-2022. (Foto: Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – DPRD Kabupaten Lebak menggelar rapat paripurna penetapan sekaligus pengusulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lebak terpilih periode 2019-2024.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Yogi Rahmat mengatakan saat ini DPRD Lebak tengah berkoordinasi dengan Kemendagri agar pelantikan bisa dipercepat sehingga tidak ada Pelaksana Tugas (Plt).

“Kami sedang usulkan jadi agar tidak ada Plt Bupati,” kata Yogi kepada awak media di Aula DPRD kabupaten Lebak, Senin (6/8/2018).

Yogi menuturkan usulan ini atas dasar pertimbangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Lebak 2018 masih dengan pasangan yang sama.

“Yang terpilih kan pasangan yang sama, langsung saja dilantik tidak perlu ada Plt lagi, agar program pembangunan bisa segera berjalan,” katanya.

Untuk diketahui Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya – Ade Sumardi akan berakhir jabatan pada Januari 2019 dan kembali dilantik pada Maret 2019 mendatang. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini