Beranda Advertorial DPKPP Pandeglang Bangun 50 KM Jalan Lingkungan dan Poros Desa

DPKPP Pandeglang Bangun 50 KM Jalan Lingkungan dan Poros Desa

Pembangunan jalan poros desa di Desa Banyuasih, Kecamatan Cigeulis

PANDEGLANG – Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang pada tahun 2021 akan membangun sepanjang 50 kilometer jalan lingkungan dan poros desa yang tersebar di 35 kecamatan yang ada di Pandeglang.

Pelaksana Tugas (Plt) DPKPP Pandeglang, Asep Rahmat menyampaikan, selama kepemimpinan Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban melalui DPKPP berkomitmen pada tahun ini bakal membangun jalan poros desa dan jalan lingkungan masyarakat.

Pembangunan sanitasi di Desa Cimanis, Kecamatan Sobang

“Saat ini proses pembangunan jalan poros desa dan jalan lingkungan masyarakat sedang berproses dan bahkan sebagian sudah ada yang selesai,” jelas Asep, Kamis (1/4/2021).

Kata Asep, selain membangun jalan poros desa dan jalan lingkungan, pihaknya juga tengah membangun fasilitas umum lain bagi masyarakat seperti Sarana Air Bersih (SAB) dan Sanitasi untuk warga di 40 desa.

Pembangunan jalan poros desa di Desa Banyuasih, Kecamatan Cigeulis

“Kami juga sedang membangun sebanyak 29 titik Sanitasi, Sarana Prasarana Air Minum sebanyak 32 titik, Sarana Air Bersih sebanyak 34 titik di 34 desa yang tersebar di beberapa kecamatan di Pandeglang,” bebernya.

(ADV)