Beranda Komunitas DPK KNPI Cigemblong Berpartisipasi di PHBN 2022

DPK KNPI Cigemblong Berpartisipasi di PHBN 2022

Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigemblong bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Cigemblong serta didukung sejumlah organisasi kemahasiswaan, Pelajar dan kepemudaan (OKP) menggelar beberapa perlombaan dalam memperingati HUT RI ke-77 Di kecamatan Cigemblong.

LEBAK – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigemblong bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Cigemblong serta didukung sejumlah Organisasi Kemahasiswaan, Pelajar dan Kepemudaan (OKP) menggelar beberapa perlombaan dalam memperingati HUT RI ke-77 di Kecamatan Cigemblong.

Eman Sulaeman, selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Cigemblong mengatakan kegiatan yang diadakan untuk Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) itu antara lain, sepak bola, bola voli, catur, karaoke, qasidah dan badminton. Seluruh elemen masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sesuai dengan hobi dan keahliannya masing-masing.

“Jika kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi antara semua elemen baik masyarakat maupun pemerintah, serta mengembangkan dan memberi ruang kepada masyarakat yang memang memiliki potensi dalam bidangnya masing-masing,” kata Eman saat dihubungi, Jumat (19/8/2022).

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPK KNPI Cigemblong Anang Ma’ruf Faisal menjelaskan, jika kegiatan ini berjalan atas hasil kerja keras semua stakeholder di Kecamatan Cigemblong.

‚ÄúTerima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, tanpa kekompakan serta kerja keras semua pihak tidak akan terlaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, ini adalah langkah positif dan terobosan yang baik dari kaum muda, membangun tali silaturahmi dan menjadi tonggak peradaban.

“Semoga semua bisa selalu kompak dalam memajukan Kecamatan Cigemblong,” ucapnya.

(San/Red)