Beranda Peristiwa DPD PSI Tangsel Melakukan Gerakan Menanam Pohon

DPD PSI Tangsel Melakukan Gerakan Menanam Pohon

353
0
Gerakan menanam pohon yang digelar PSI Tangsel. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan gerakan menanam pohon dalam rangka mencegah banjir di Jalan Kertamukti, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Minggu (12/1/2020).

Selain mencegah banjir, gerakan bertema “Satu Orang Satu pohon” itu juga¬† untuk membantu program pemerintah atas penghijauan lingkungan di Ciputat Timur.

“Ini adalah bagian dari inisiatif PSI dalam rangka menjaga lingkungan serta mencegah banjir yang beberapa waktu lalu melanda beberapa kecamatan di Tangerang Selatan,” ujar Maretta Dian Arthanti, anggota dewan asal PSI.

“PSI adalah partai yang sangat konsern dengan isu-isu lingkungan hidup, lingkungan selalu menjadi perhatian bagi kami karena dengan menjaga dan merawatnya kehidupan akan terus lestari. Dan ini dibuktikan dengan terjun langsungnya para kader di tingkat kecamatan dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Menurut Maretta, acara tersebut adalah perdana bagi PSI dimana kegiatan serupa akan dilaksanakan lagi pada tanggal 19 Januari di tempat yang sama.

“Kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan di DPC-DPC, sebagai peran PSI kepada masyarakat Tangerang Selatan,’ pungkasnya. (Ihy/Red)