Beranda Pemilu 2024 DPD PKS Sudah Siapkan 4 Kandidat untuk Pilkada Lebak 2024

DPD PKS Sudah Siapkan 4 Kandidat untuk Pilkada Lebak 2024

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

LEBAK – Menjelang Pilkada 2024 mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mempersiapkan beberapa kandidat untuk dimajukan pada bursa Bupati dan Wakil Bupati Lebak.

Sekretaris DPD PKS Lebak, Lili Sugiyanto mengatakan pengurus DPD PKS sudah mempersiapkan 2 nama dari internal partai dan 2 orang dari eksternal partai.

“Dari internal partai kita sudah mempersiapkan KH Iip Makmur dan KH Ala Rotbi. Sedangkan untuk dari luar partai muncul nama H. Oong Syahroni kemudian yang kedua muncul nama Hasbi Asyidiki Jayabaya,” kata Lili saat dihubungi, Jumat (25/8/2023).

Ia menjelaskan, untuk saat ini DPD PKS sudah mengajukan keempat nama kandidat tersebut yang nantinya akan diusung pada Pilkada Lebak 2024 mendatang.

“Jika nanti keempat kandidat tersebut sudah diajukan ke DPW, mudah-mudahan saja hasilnya akan muncul satu orang,” ujarnya.

Lili menambahkan, saat ini pihaknya tinggal nunggu keputusan dari DPW PKS Banten untuk memunculkan salah satu nama dalam kandidat di Pilkada Lebak.

“Setelah muncul salah satu nama, nanti kita akan ekspos ke rekan-rekan media,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini