Beranda Peristiwa DPC PPP Kota Serang Akan Gelar Donor Darah

DPC PPP Kota Serang Akan Gelar Donor Darah

SERANG– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang akan menggelar donor darah di halaman Sekretariat DPC PPP Kota Serang di jalan Higlandpark Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, pada Sabtu, 15 Januari 2022.

“Kegiatan kemanusiaan ini dalam rangka mengisi harlah PPP ke-49 serta Apel Akbar yang batal digelar,” kata Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuhaeni, Jumat (14/1/2022).

Ia menjelaskan pihaknya menggelar donor darah sebagai kegiatan alternatif untuk memeriahkan Harlah PPP ke-49. Para peserta donor darah merupakan masyarakat umum dan kader PPP.

Selain menggandeng PMI Kota Serang, kegiatan sosial tersebut juga akan melibatkan organisasi sayap partai seperti Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Gerakan Pemuda K’bbah (GPK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting. Ia berharap banyak peserta yang mau mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan karena di PMI banyak membutuhkan darah.

“Kami berharap ini bisa terlaksana dengan maksimal. Dan minimal mendapatkan donor 50 sampai 100 kantong darah,” ucapnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini