Beranda Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Hadir Entaskan Covid-19

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Hadir Entaskan Covid-19

1221
0
DPC PDI Perjuangan ikut serta melakukan pengentasan wabah virus Covid-19

KAB. TANGERANG – DPC PDI Perjuangan ikut serta melakukan pengentasan wabah virus Covid-19. Selama sepekan ini partai banteng moncong putih ini telah menerjunkan para kader dan relawan disetiap anak ranting untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat

Tak hanya itu, satu ton cairan disinfektan sudah dihabiskan untuk melakukan penyemprotan di ruang publik, serta membagikan 200 liter and sanitizer dan 4.000 botol jamu stamina khas Presiden Joko Widodo.

Dikatakan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, bahwa partainya hadir di tengah-tengah kegelisahan masyarakat untuk memberikan pemahaman dan pencegahan secara dor to dor terkait wabah virus Corona.

“Perlu kerjasama semua lapisan masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Tangerang untuk bisa memutus rantai virus Covid-19 ini,” kata Kholid kepada BantenNews.co.id, Selasa (7/4/2020).

Pria yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten ini pun meminta masyarakat agar mematuhi saran dari pemerintah, protokol kesehatan harus dijalankan secara disiplin. Sebab, virus ini menyebar melalui manusia ke manusia.

“Sosial Distancting dan Physical Distancting dijalankan jika memang masih ingin keluar rumah keadaan mendesak seperti mencari ekonomi. Serta, tak lupa protokol kesehatan lainnya dipakai jika tidak ada urusan yang genting lebih baik untuk dirumah,” imbuhnya.

Dirinya mengaku PDI Perjuangan di Kabupaten Tangerang selalu rutin setiap hari melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial ini sampai wabah virus corona ini menghilang.

“InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan memberikan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak langsung akibat virus Covid-19,” ujarnya.

(Tra/Ren/Red)