Beranda Sosial dan Budaya DPC Advokat Indonesia Kota Tangerang Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

DPC Advokat Indonesia Kota Tangerang Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Kantor Advokat Wiyadi & Partners DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Tangerang yang mengunjungi korban gempa dengan membawa bantuan untuk korban gempa Cianjur.
Kantor Advokat Wiyadi & Partners DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Tangerang yang mengunjungi korban gempa dengan membawa bantuan untuk korban gempa Cianjur.

TANGERANG – Bantuan untuk korban gempa yang melanda Kabupaten Cianjur terus mengalir dari berbagai pihak. Saat ini, para pengungsi korban gempa sangat membutuhkan logistik hingga keperluan lainnya yang layak di tenda darurat.

Salah satunya bantuan yang datang dari Kantor Advokat Wiyadi & Partners DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Tangerang yang mengunjungi korban gempa dengan membawa bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Ketua DPC KAI, Wiliyanto mengatakan, kedatangan tim nya kelokasi gempa Cianjur yakni untuk melihat langsung kondisi di lokasi gempa serta memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

‚ÄúPara Advokat dari DPC KAI Kota Tangerang sangat peduli dan turut simpati terhadap para korban terdampak gempa. Adapun bantuan yang kami berikan berupa selimut, pakaian serta peralatan mandi,” kata Wiliyanto saat dihubungi, Minggu (27/11/2022).

Ia menjelaskan, semoga kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama terutama bagi yang membutuhkan.

“Terimakasih untuk semangat kebersamaan tim Advokasi KAI Kota Tangerang dan kepeduliannya dalam membantu sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan kita,” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga saja dengan bantuan yang kami berikan kepada korban gempa Cianjur bisa bermanfaat bagi mereka.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita di Cianjur baik dalam bentuk apapun. Mari sama-sama juga kita doakan agar para korban gempa di Cianjur dapat selalu tabah, sabar dan senantiasa diringankan bebannya,” ucapnya. (Ihy/Red)