Beranda Bisnis Double Kill Cafe & Bistro: Mie Ramen Heboh Banget di Serang, Wajib...

Double Kill Cafe & Bistro: Mie Ramen Heboh Banget di Serang, Wajib Coba!

Double Kill Cafe & Bistro,.

SERANG – Double Kill Cafe & Bistro, tempat keren buat hangout anak muda, baru aja bikin heboh dengan Grand Opening mereka di Jalan Sayabulu, Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten pada Rabu (6/9/2023).

Bukan sembarangan grand opening nih, mereka bawa menu baru yang bikin kamu melek kuliner, yaitu Mie Ramen ala Jepang.

Rafael, pemilik keren dari Double Kill Cafe, ngasih tau kita nih, mereka kasih diskon 50% buat kita yang pengen nyobain Paitan Ramen, Shio Ramen, Miso Ramen, Curry Ramen, atau Teriyaki Aburasoba. Harga start dari 30 ribu aja, lho! Belum lagi, dengan nambah 5 ribu, kamu bisa minumin Ocha Tea yang segar banget.

Gak cuma anak muda yang dateng, Teuku Rizky, artis ibukota, juga ikut meramaikan acara grand opening ini. Dia nyobain mie ramen mereka dan bilang, “Rasanya enak banget, cocok buat lidah warga Serang dan sekitarnya!”

Mie Ramen di sini tuh bukan main-main, dibuat khusus oleh Chef Adi dan Chef Antoni yang udah diakui jadi “Juragan Jaman Now season 2 di Metro TV.” Mereka udah punya pengalaman hampir 15 tahun dalam bikin mie ramen. Jadi, rasanya campur aduk khas Jepang dengan yang disukai orang Indonesia.

Yang paling penting, bahan-bahan yang mereka pakai adalah pilihan terbaik dan tentunya halal. Rafael juga berharap warga Serang suka dan datang ke Double Kill Cafe & Bistro buat nyobain sensasi Mie Ramen yang luar biasa ini. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini