Beranda Hukum Dor! Mobil Dinas Berlubang Peluru Ditinggalkan Dekat Samsat Kota Serang

Dor! Mobil Dinas Berlubang Peluru Ditinggalkan Dekat Samsat Kota Serang

Sebuah kendaraan dinas (randis) bernopol A 1265 N yang diduga milik Pemerintah Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak ditemukan tak jauh dari Kantor Samsat Kota Serang, Kecamatan Cipocok Jaya, Banten pada Jumat (10/2/2023).
Sebuah kendaraan dinas (randis) bernopol A 1265 N yang diduga milik Pemerintah Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak ditemukan tak jauh dari Kantor Samsat Kota Serang, Kecamatan Cipocok Jaya, Banten pada Jumat (10/2/2023).

SERANG – Sebuah kendaraan dinas (randis) bernopol A 1265 N yang diduga milik Pemerintah Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak ditemukan tak jauh dari Kantor Samsat Kota Serang, Kecamatan Cipocok Jaya, Banten pada Jumat (10/2/2023). Tampak di badan mobil terdapat beberapa lubang bekas tembakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, mobil dinas tersebut awalnya menabrak wanita pengendara sepeda motor yang sedang melaju di Jalan Syekh Moh Nawawi Al Bantani, Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya sekira pukul 17.15 WIB. Melihat kejadian tersebut, sontak sejumlah warga yang melihat berusaha mengejar untuk menghentikan pelaku namun penabrak berhasil lolos.

Salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian yakni Adhin mengatakan usai menabrak pengendara motor, mobil tersebut sempat berhenti dan arus lalu lintas dari arah berlawanan pun tersendat. Saksi langsung berusaha meminggirkan korban lalu mengejar pelaku dengan menaiki kap mobil. Namun, tiba-tiba datang satu mobil yang diduga polisi langsung menghujani kendaraan pelaku dengan tembakan.

“Saya lagi di depan kantor partai, ketika ada pengendara motor yang ketabrak sama pelaku, saya langsung ngejar dan naik ke kap mobilnya. Tiba-tiba datang satu mobil keluar langsung nembakin mobil pelaku itu. Seketika itu saya langsung lompat turun karena pelaku langsung ngegas mobilnya,” jelasnya kepada BantenNews.co.id, Jumat (10/2/2023).

“Ya sempat tersendat karena ada tabrakan. Mobil pelaku juga sempat berhenti, mundur maju terus maju ngelindas motor si korban,” tambahnya.

Pelaku tabrak lari itupun berhasil kabur dari sasaran warga. Tak lama kemudian mobil dinas yang diduga sengaja dicuri oleh pelaku ditemukan di perkampungan yang letaknya tidak jauh dari Kantor Samsat Kota Serang.

“(Ditemukan-red) di samping Samsat Kota Serang masuk ke kampung. Kalau sekarang sepertinya sudah di derek oleh Satlantas,” katanya.

Adhin menyebutkan kini korban tabrak lari sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mengalami beberapa luka memar.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Banten dan
mengalami luka ringan, wajahnya pada luka memar,” ucapnya.

BantenNews.co.id mencoba mengkonfirmasi ke pihak Kepala Desa Cihara, namun hingga berita ini diturunkan pihak tersebut belum merespon. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini