Beranda Hukum Dor! Begal Sadis Ditembak Anggota Polres Serang

Dor! Begal Sadis Ditembak Anggota Polres Serang

Polres Serang saat ekspose kasus begal motor. (Wahyu/bantennews.co.id)

SERANG – Salah satu begal sadis yang kerap beraksi di Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang bernama Muniri alias Begeng (24) harus tertatih akibat diterjang timah panas petugas dari Unit Reskrim Polsek Carenang dan Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, begal sadis itu dicokok dari tempat persembunyiannya di Kelurahan Grogol, Kecamatan Petamburan, Jakarta Barat.

“Tersangka terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melawan dan mencoba melarikan diri saat dilakukan pengembangan,” ungkap Mariyono, Senin (9/11/2020).

Sasaran kejahatan Begeng merupakan ojek pangkalan. Ia berpura-pura menjadi penumpang. Saat melintas di lokasi yang sepi, ia langsung menusuk atau menggorok leher sopir ojek.

Aksi begal terakhir yang ia lakukan terjadi di Desa Onyam, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang Selasa (13/10/2020) malam. Sopir ojek bernama Wira (53) yang membonceng pelaku dibacok kedua tangannya hingga terluka parah.

Korban yang berteriak menyita perhatian warga yang melintas. Warga mengejar pelaku hingga membuatnya panik. Begeng akhirnya meninggalkan motor Honda Beat A 4181 X milik korban di area persawahan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini