Beranda Peristiwa Dor! 2 Orang di Tangerang Jadi Korban Penembakan Misterius

Dor! 2 Orang di Tangerang Jadi Korban Penembakan Misterius

Korban penembakan misterius di Tangerang

KOTA TANGERANG – Warga Kota Tangerang dibuat gempar dengan adanya peristiwa penembakan orang tidak dikenal. Pasalnya, pada Jumat malam (5/6/2020) kemarin dua orang menjadi korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Ihsan Ansari Ritonga, (20) dan M. Fachrulroji, (18). Keduanya tertembak di lokasi yang berbeda, pertama di Jalan Jenderal Sudirman dan kedua Jalan Perintis Kemerdekan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang dalam hampir waktu yang bersamaan.

Saat dikonfirmasi Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut penembakan memakan kedua korban itu dilakukan pada pukul 22.00 WIB dan 23.00 WIB.

Korban penembakan misterius di Tangerang

Abdul mengatakan pihak kepolisian Polsek Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota sudah melakukan olah temoat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi. Kini, pelaku dalam pencarian.

“Keduanya kini dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang dan dalam perawatan medis. Mereka tertembak dibagian punggung,” pungkasnya kepada BantenNews.co.id Sabtu (6/6/2020).

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini