Beranda Politik Dongkrak Semangat Kekompakkan, Gerindra Cilegon Rayakan HUT dengan Cara Ini

Dongkrak Semangat Kekompakkan, Gerindra Cilegon Rayakan HUT dengan Cara Ini

Ketua DPC Gerindra Cilegon, Sokhidin bersama Hasbi Sidik beserta jajaran kader dan pengurus partai meninjau perhelatan lomba tumpeng. (Gilang)

CILEGON – Sejumlah kegiatan dihelat oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cilegon dalam peringatan hari jadinya yang ke 15 pada tahun ini.

“Hari ini adalah rangkaian akhir dari HUT Gerindra yang ke 15 sejak tanggal 3 Februari, kita tutup dengan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu,” ungkap Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Hasbi Sidik saat ditemui di kantor sekretariat partai pada Senin (6/2/2023).

Sebelumnya, lanjut Hasbi, sejumlah perlombaan digelar oleh kader dan pengurus partai besutan Prabowo Subianto tersebut di Kota Cilegon.

“Ada olahraga catur, hingga lomba pembuatan tumpeng antar PAC (Pengurus Anak Cabang). Orientasinya lebih kepada meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakkan yang itu nilainya jauh lebih tinggi,” terang Wakil Ketua I DPRD Cilegon ini.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Sokhidin menambahkan bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk DPP, jelang tahun politik ini seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai telah diinstruksikan untuk lebih mampu mendongkrak kepercayaan masyarakat terhadap Gerindra.

“Sesuai dengan arahan dari Pak Prabowo, bahwa kita berpartai bukan untuk mencurangi, bukan menggunting dalam lipatan, maupun membangun musuh dalam selimut. Kita harus berpartai dengan santun, itu yang harus dipedomani dan diaplikasikan. Gerindra Cilegon punya dasar untuk menjadi pemenang, karena sebelumnya kita menjadi juara kedua, dan tentunya dengan target jumlah kursi yang harus bertambah,” katanya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini