Beranda Komunitas Dompet Dhuafa Banten Targetkan 15.000 Penerima Manfaat di Ramadan 1445 H

Dompet Dhuafa Banten Targetkan 15.000 Penerima Manfaat di Ramadan 1445 H

Dompet Duafa Banten.

SERANG – Dompet Dhuafa Banten menargetkan 15.000 jiwa untuk merasakan manfaat penyaluran zakat, infak, sedekah, wakaf, dan dana sosial di bulan Ramadan 1445 Hijriah.
Tema Ramadan Mendekatkan diusung Dompet Dhuafa Banten untuk meningkatkan pengetahuan dan gerakan zakat di bulan penuh berkah ini.

“Kami yakin target ini tercapai karena Indonesia dinobatkan sebagai negara paling dermawan di dunia,” ujar Mokhlas Pidono, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten pada acara media gathering di salah satu kafe di Kota Serang, Rabu (28/2/2024).

Ia menjelaskan program Ramadan Dompet Dhuafa Banten akan fokus menyasar 5 wilayah yakni Kota Serang, Kabupaten Serang, Lebak, Pandeglang, dan Kota Cilegon.

Kemudian untuk mencapai target tersebut, pihaknya memiliki program Ramadan Dompet Dhuafa Banten seperti Kado Ceria Yatim Menyambut Ramadan, Sedekah Al-Qur’an, Sedekah Gizi untuk Santri, Parsel Lebaran untuk Dhuafa, Kado Lebaran untuk Anak Yatim, Berkah Berbuka Puasa, Bangun Musala Pelosok Banten,Tebar Zakat Fitrah dan Program Kemanusiaan Ramadan di Palestina.

“Kemudian untuk memudahkan Penyaluran Donasi, kami membuka layanan Jemput Donasi, Layanan Konsultasi Zakat Online, Konter Layanan Zakat, Kantor Layanan Zakat di Kota Serang dan Cilegon dan Donasi melalui website www.ddbanten.com,” ujarnya.

Dompet Dhuafa Banten membuka peluang bagi para pemilik usaha, media, instansi, sekolah, kampus, perusahaan, komunitas, atau yayasan untuk berkolaborasi dalam menyiarkan zakat dan membantu 15.000 penerima manfaat.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini