Beranda Hukum Dokter Forensik Tidak Temukan Tanda Kekerasan pada Jenazah yang Ditemukan di Sungai...

Dokter Forensik Tidak Temukan Tanda Kekerasan pada Jenazah yang Ditemukan di Sungai Ciujung

Tim dokter forensik RS Bhayangkar Banten. (IST)

 

SERANG – Pasca ditemukannya satu jenazah di bantaran Sungai Ciujung, Kabupaten Serang Subiddokpol Biddokkes dan tim Dokpol RS Bhayangkara Polda Banten melaksanakan indentifikasi jenazah Mr. X di Ruangan Forensik RS Bhayangkara Polda Banten.

Menurut Kaur Desaster Victim Ivestigation (DVI) Biddokes Polda Banten dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dr. Donal Rinaldi tim telah melaksanakan autopsi dengan memeriksa bagian gigi dan data Post Mortem korban.

“Hasil sementara autopsi jenazah berupa laki-laki perkiraan umur 17 sampai 36 tahun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan tumpul dan perkiraan waktu kematian 1 sampai 3 hari demikian hasil sementara dental autopsi Jenazah Mr. X,” ujar Donal.

Ia berharap jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya maka segera melaporkan ke RS Bhayangkara Polda Banten.

Sebelumnya, diberitakan bahwa para pekerja proyek yang tengah bekerja digegerkan dengan tubuh yang mengambang di sekitaran Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Palembangan, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Minggu (3/4/2022).

Saat ditemukan, sosok yang dalam keadaan menelungkup tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa dan menggunakan celana panjang serta kaos berwarna hitam. (You/Red)