Beranda Sosok Dokter Bulan Tobing Ngaku Deg-degan Saat Menyuntik Vaksin Covid-19 Pejabat di Banten

Dokter Bulan Tobing Ngaku Deg-degan Saat Menyuntik Vaksin Covid-19 Pejabat di Banten

dr Bulan Tobing Vaksinator Forkominda dan Kepala Daerah Se-Provinsi Banten

KAB. TANGERANG – dr. R. Bulan Tobing, seorang dokter umum di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang diberikan tugas untuk menyuntik Vaksin Covid-19 kepada Bupati dan Walikota serta pejabat Forkominda Provinsi Banten di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun Sukasari Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Bulan mengatakan jika hal tersebut merupakan tugas perdana dalam hidupnya menjadi dokter. Ia mengaku bangga bisa dipercaya sebagai Vaksinator Kepala Daerah dan Forkominda Se-Provinsi Banten.

“Rasanya nano-nano yah, suatu kebanggaan bisa dipercaya untuk terlibat sebagai vaksinator. Vaksinator itu kan yang melakukan penyuntikan,” ujar Bulan saat berbincang wartawan BantenNews.co.id.

Wanita berambut khas warna pirang ini mengaku sempat mengalami deg-degan pada saat melakukan penyuntikan kepada pejabat. Namun, deg-degan tersebut terkalahkan dengan pikiran Bulan yaitu seperti menyuntikan harapan baru ditengah pandemi Covid-19.

“Deg-degannya sih ada, tapi saya lebih sangat menghargai kesepatan yang diberikan kepada saya. Ditengah-tengah pandemi, seperti menyuntikan harapan baru untuk dapat mewujudkan happy munity dan pencegahan peningkatan angka kasus Covid-19,” bebernya.

Disisi lain, Bulan memaparkan raut wajah para pejabat publik tersebut menunjukan kesiapan dan tidak ada drama dalam penyuntikan.

“Baik Forkominda atau kepala daerah masing-masing sudah menunjukan kesaktiannya. Tidak ada drama dalam penyuntikan, mereka dengan kesiapan dan kesadaran penuh,” ungkap Bulan.

(Ren/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini