Beranda Komunitas DMI Diminta Lebih Inovatif untuk Kemaslahatan Umat

DMI Diminta Lebih Inovatif untuk Kemaslahatan Umat

Sebanyak 30 pengurus Ranting Dewan Perwakilan Masjid se-Kecamatan Cipondoh, dilantik sebagai pengurus baru periode 2023-2028 - foto istimewa

TANGERANG – Sebanyak 30 pengurus Ranting Dewan Perwakilan Masjid se-Kecamatan Cipondoh, dilantik sebagai pengurus baru periode 2023-2028, bertempat di Kantor MUI Kecamatan Cipondoh, Sabtu (9/9/2023).

Dalam arahannya, Sachrudin, menyampaikan, selain sebagai pusat peradaban dan pusat ilmu, jadikan masjid sebagai tempat untuk memperkuat silaturahmi warga sehingga terjalin kekompakan untuk sama-sama meningkatkan ukhuwah antar warga maupun dalam membangun umat agar semakin berdaya guna.

“Pemerintah Kota Tangerang senantiasa mendorong pusat ibadah di tengah masyarakat bisa terus dimakmurkan serta memakmurkan warga di lingkungannya. Semakin kita mempererat silaturahmi, insya Allah semakin dibukakan pintu rezeki dan dilancarkan setiap urusan kita ,” ujar Sachrudin, dihadapan para pengurus perwakilan dari 10 kelurahan se-Kecamatan Cipondoh.

Selain itu, tambah Sachrudin, kepada para pengurus DMI yang baru agar dapat menciptakan inovasi-inovasi dan solusi dalam setiap program kerjanya demi kemaslahatan umat.

“Pengurus baru harus punya semangat lebih besar, jadikan yang sudah ada semakin bermanfaat dan jangan lupa ciptakan inovasi baru untuk umat,”

“Selamat bertugas untuk semuanya, semoga Allah selalu memberi kemudahan untuk kita dan Kota Tangerang,” pungkasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini