Beranda Artis Divonis Kanker Payudara, Nunung Stres hingga Tiap Malam Nangis

Divonis Kanker Payudara, Nunung Stres hingga Tiap Malam Nangis

Nunung Srimulat. (suara.com)

BANTEN – Tangis Nunung Srimulat pecah setelah mengetahui tubuhnya sedang digerogoti penyakit kanker payudara. Bahkan, Nunung pun mengaku sering menangis saban malam karena dirinya stres usai divonis menderita penyakit itu.

Komendian yang kini berusia 59 tahun itu mengungkap soal penyakit kanker payudara yang dideritanya saat diunggah di YouTube Ruben Onsu yang diunggah Rabu kemarin.

“Saya sedih, tapi saya enggak boleh marah. Saya cuma, ‘Ya Allah, ujian apa lagi yang harus saya jalani?’ Tapi saya percaya Allah memberikan yang terbaik buat saya,” katanya seperti dikutip dari Suara.com (jaringan suara.com), Kamis (2/2/2023).

Lantaran ingin fokus sembuh, Nunung mengaku tidak bisa lagi menafkahi anggota keluarganya. Bahkan, Nunung yang diketahui menjadi tulang punggung keluarganya itu terpaksa memulangkan semua anak dan cucunya ke Solo.

“Saya lagi fokus sama diri saya, makanya saya ngasih pengetahuan ke keluarga besar saya yang ada di Jakarta, saya pulangkan ke Solo semua,” katanya.

“Aku minya sama mereka untuk sementara ini kalian mau enggak mau, bisa enggak bisa kalian harus usaha apalah, kalian harus ada pemasukan,” curhat Nunung kepada Ruben.

Setelah tahu kondisi penyakitnya itu, Nunung pun harus menjalani berbagai pemeriksaan di rumah sakit. Dia pun berharap kanker payudara yang dideritanya itu belum menyebar ke organ dalam tubuh yang lain.

“Kemarin biopsi, kalau hari ini ambil darah. Kemarin sih sudah foto kayak foto untuk paru-paru, untuk semuanya jadi sudah menyebar ke mana, mau dilihat. Mudah-mudahan sih enggak (nyebar).” (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini