Beranda Peristiwa Ditpolairud Polda Banten Siaga Amankan Wisata Pantai

Ditpolairud Polda Banten Siaga Amankan Wisata Pantai

Personel Ditpolairud Polda Banten di kawasan wisata. (Ist)

CILEGON – Sebanyak 17 personel Ditpolairud Polda Banten bersama Basarnas dan pengelola wisata pantai Anyer dan Cinangka Kabupaten Serang, melakukan patroli dan imbauan kepada pengunjung pantai.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya mengatakan bahwa pihaknya selalu melakukan patroli di wisata pantai Anyer dan Cinangka.

“Kami melakukan pemantauan dan memberikan imbauan terhadap pengunjung pantai tentang batasan berenang. Personel juga memberikan imbauan terhadap pengelola pantai untuk memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19,” ucap Heri.

Heri menyatakan pihaknya juga melakukan koordinasi dengan unsur SAR lainnya guna mengantisipasi adanya kecelakaan laut.

Heri juga mengatakan selama melaksanakan patroli, pihaknya tidak menemukan adanya laka laut maupun tindakan kriminalitas.

Di tempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah menuju tatanan kehidupan yang baru.

“Mari kita dukung tatanan kehidupan yang baru (New Normal) yang aman dan bebas dari Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada,” tutup Edy Sumardi, Senin (1/6/2029). (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini