Beranda Hukum Ditlantas Polda Banten Bagikan Takjil Sambil Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

Ditlantas Polda Banten Bagikan Takjil Sambil Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

155
0
Anggota Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Banten membagikan ratusan takjil dan sembako kepada pengendara yang melintas di Alun-alun Kota Serang. (Wahyu/bantennews)

SERANG – Anggota Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Banten membagikan ratusan takjil dan sembako kepada pengendara yang melintas di Alun-alun Kota Serang. Tak hanya bagi-bagi takjil mereka juga berkampanye keselamatan berlalu lintas.

Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Banten AKBP Hamdani mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang sedang melaksanakn ibadah puasa. Sebanyak 450 takjil dan 1.000 sembako dibagikan.

“Membagikan takjil dan sembako khawatir buka di jalan sembari mensosialisasikan keselamatan lalu lintas kepada pengendara,” katanya di Alun-alun Kota Serang, Kamis (16/5/2019).

Bagi-bagi takjil itu dilakukan di tengah kesibukan dalam mengemban tugas mengatur arus lalu lintas dan pelayanan lainnya.

Hamdan mengatakan Alun-alun Kota Serang merupakan pusat keramaian pengendara roda dua dan empat sehingga pihaknya perlu untuk mengingatkan pengguna jalan tentang keselamatan dan ketertiban berkendara di jalan raya.

“Kita himbau pengendara patuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas dan berkendara dengan hati-hati,” katanya. (You/Red)