Beranda Peristiwa Ditinggalkan Pemilik, Rumah Warga di Cikeusik Hangus Terbakar

Ditinggalkan Pemilik, Rumah Warga di Cikeusik Hangus Terbakar

 

PANDEGLANG – Satu rumah milik Omo (46) warga Kampung Pasireurih RT 05 RW 05, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang ludes terbakar. Diduga api berasal dari korsleting listrik.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.28 WIB, dimana saat kejadian pemilik rumah sedang berada di luar. Menurut informasi, saat kejadian pemilik rumah sedang mendaftarkan anaknya sekolah di Kota Cilegon.

Api pertama kali diketahui oleh Sarmani dan Ina Amelian warga sekitar. Saksi melihat kondisi rumah sudah terbakar pada bagian atap dan merambat kebagian rumah yang lainnya.

“Warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan air di karenakan kondisi api terlalu besar api tersebut tidak mudah di padamka. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB,” jelas Angga Ketua Kampung Siaga Bencana Kecamatan Cikeusik, Senin (12/4/2021).

Dalam kejadian itu, sebanyak 2 unit pepeda motor, 2 Laptop, uang tunai serta barang-barang lain ikut hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu akan tetapi kerugian materi diperkirakan mencapai Rp200 juta.

“Saat ini pemilik rumah belum kembali dan kemungkinan belum mengetahui kejadiannya karena pemilik rumah sedang berada di luar,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini