Beranda Peristiwa Ditinggal Pemiliknya Kekebun, Sebuah Rumah di Lebak Terbakar

Ditinggal Pemiliknya Kekebun, Sebuah Rumah di Lebak Terbakar

LEBAK – Diduga akibat korsleting listrik sebuah rumah milik Sumardi (57) warga Lebak Pinang RT 05 RW 01, Desa Lebak Asih, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten, hangus terbakar Rabu (20/9/2023) sekira pukul 09.02 WIB.

Petugas Damkar Kabupaten Lebak Ade Apriadi membenarkan, adanya kejadian kebakaran tersebut. “Benar, petugas Damkar yang mendapatkan laporan dari warga pun langsung menuju ke lokasi kejadian kebakaran tersebut dengan menerjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran berikut mobil penyuplai air,” kata Ade saat dihubungi, Rabu (20/9/2023).

Ia mengungkapkan, anggota Damkar datang kelokasi sekitar pukul 09.50 WIB dan langsung melakukan pemadaman, dan berhasil memadamkan api sekira pukul 10.15 WIB.

“Menurut keterangan warga sekitar, jika kondisi rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang berada di kebun,” ujarnya.

Ade menambahkan, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, pemilik rumah mengalami kerugian material.

“Alhamdulillah untuk korban jiwa tidak ada, sedangkan untuk kerugian saat ini tengah dilakukan pendataan,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini