Beranda Peristiwa Ditinggal Makan, Kaca Mobil Warga Cilegon Ini Dipecah

Ditinggal Makan, Kaca Mobil Warga Cilegon Ini Dipecah

Foto istimewa

CILEGON – Peristiwa pecah kaca di Kota Cilegon kembali terjadi. Kali ini menimpa Agus Mulyadi warga Lingkungan Cubul, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat (31/8/2018).

Mobil Honda HRV bernomor polisi A 174 TA yang tengah terparkir itu dirusak di bagian kaca belakang sebelah kiri. Akibat peristiwa itu banyak barang berharga lenyap.

Menurut penuturan Agus Mulyadi, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Sebelum kejadian saat itu dirinya dan dua rekannya yakni Endang Wahyudin dan Nata Bayu Dwi Cahyo tengah makan siang di sekitar Jalan Yos Sudarso, tepatnya di dekat Pertamina, Lingkungan Kapling, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Usai makan, ia terkejut ketika mendapati mobil sudah dalam keadaan rusak di bagian kaca. Terlebih barang berharga yang ada di dalamnya pun turut raib.

“Banyak barang yang hilang di antaranya STNK Motor NMAX sama STNK Mobil Nissan March. Selain itu juga dua tas, dompet dan 2 kunci mobil dan uang, namun tidak sampai jutaan, juga dokumen penting serta buku tabungan dan barang lainnya hilang,” terangnya.

Dia mengatakan bahwa kasus pecah kaca tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini