Beranda Peristiwa Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Serang Akhiri Hidup di Rel Kereta

Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Serang Akhiri Hidup di Rel Kereta

Anggota kepolisian tengah mengevakuasi jenazah korban. (Wahyu/bantennews.co.id)

SERANG – Nelayan warga Kasemen, Kota Serang bernama Adul (45) tewas tertabrak kereta barang di Rel Kereta Api Km 121, di kampung Gang Eceng, Kasemen, Kota Serang, sekitar pukul 04.21 WIB, Kamis (17/1/2019).

“Bukan laka lantas karena dia bukan pemakai kendaraan. Jadi ditangani langsung Reskrim Polres Kota,” kata Kapolsek AKP Moh Chuaib.

Kapolsek mengatakan tidak ada saksi mata dalam peristiwa tersebut. Korban asli warga Desa Gagasari, Cirebon. Korban pekerjaannya nelayan perikanan sesuai data dari teman korban.

“Kalau untuk saksi melihat tidak ada. Saksi hanya mengetahui sudah ditemukan korban dalam keadaan meninggal,” ungkapnya.

Korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang. Sementara itu untuk kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Serang Kota.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira menyatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban sengaja mengakhiri hidup. Saksi melihat korban tengah duduk melamun di rel kereta hingga kereta menabraknya.

“Saksi melihat korban duduk di rel kereta melamun. Hingga ada kereta melintas namun korban tidak bergerak. Korban informasinya frustasi karena terlilit hutang dan ditinggal istri TKW,” kata Ivan.

Korban yang diketahui warga asal Dusun 03 RT 008 RW 008, Desa Gagangsari, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini