Beranda Peristiwa Ditinggal Buka Puasa, Pelaku Pecah Kaca Mobil di Cilegon Beraksi, Barang Berharga...

Ditinggal Buka Puasa, Pelaku Pecah Kaca Mobil di Cilegon Beraksi, Barang Berharga Melayang

135
0
Foto istimewa

CILEGON – Peristiwa kejahatan dengan cara pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Cilegon. Kali ini peristiwa terjadi di Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, tepatnya di sekitar Kantor Kamar Dagang Industri (Kadin) Cilegon, Selasa (5/6/2018).

Adalah Edi (35) warga Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon yang mengendarai mobil B 1376 PIE yang tertimpa sial. Barang berharga berupa laptop dan barang lainnya yang berada di dalam mobil raib setelah menjadi korban pecah kaca.

Edi mengaku tak menyangka mobil yang terparkir tidak jauh dari lokasi dirinya berbuka puasa menjadi incaran pelaku kejahatan. Padahal jaraknya tak begitu jauh, hanya beberapa meter saja.

“Suasana tadi juga ramai. Soalnya sedang buka puasa semua. Sekitar pukul 18.00 WIB lah. Ada sekitar 20 orang yang juga buka puasa, tapi anehnya orang yang ada disini gak ada yang dengar kalau kaca dipecah,” ujarnya kepada wartawan.

Dia mengatakan bahwa dia sengaja makan di lokasi sekitar karena memang ingin berbuka puasa. Sehingga dia memarkir kendaraannya di dekat rumah makan di lokasi sekitar.

“Ada yang hilang berupa tas berisi laptop, power bank dan barang lainnya. Laptop berisi data kerja,” terangnya.

Atas kejadian itu Edi seakan trauma. Sebab tidak disangka menjadi korban pencurian. Kejadian itu juga bakal dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

“Yang aneh itu kenapa saya jadi incaran. Padahal kan saya tidak keluar dari bank. Kan biasanya yang saya tahu yang jadi incaran itu orang yang baru keluar dari bank. Kalau saya kan pulang kerja,” katanya. (Man/Red)