Beranda Peristiwa Diterjang Tsunami di Tanjung Lesung, Vokalis Seventeen Ngaku Kebingungan

Diterjang Tsunami di Tanjung Lesung, Vokalis Seventeen Ngaku Kebingungan

Personel Seventeen masih berada di Pandeglang - Fotografer Memed/BantenNews.co.id

PANDEGLANG – Basis dan Co Manager Seventeen Band menjadi salah satu korban meninggal pada kejadian Tsunami yang menerjang Pantai Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang.

Kru, manager, personel dan keluarga Seventeen Band yang sedang melakukan konser di Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung ikut terseret ombak saat kejadian.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada saat Seventeen Band akan menyanyikan lagu kedua. Saat semua personel siap menyanyikan lagu kedua tiba-tiba ombak langsung menghantam dari balik panggung.

Selain 2 orang yang dikabarkan meninggal, 3 orang lainnya yakni 2 orang kru dan 1 orang istri vokalis masih belum diketahui keadaannya.

Ivan, Vokalis Seventeen menuturkan usai kejadian dirinya sempat kebingungan dengan kondisi yang telah terjadi. Dia juga sempat kebingungan dengan keberadaan dirinya.

“Gua ga tau pas ombak nerjang gua ga tau ada dimana, jangankan mikirin temen, gua aja ga tau ada dimana waktu itu,” terangnya pada wartawan, Minggu (23/12/2018).

Ia juga sempat meminta pada wartawan yang saat itu menemuinya untuk ikut membantu mencari tahu keberadaan istri dan keluarganya yang lain.

Ia mendapatkan informasi jika keluarga dan sahabatnya ada yang dirawat di Klinik Diva Menes.

“Bang bantu gua, keluarga gua lagi di rawat, katanya lagi dirawat coba cari tahu katanya di Klinik Diva Menes,” pintanya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini