Beranda Bisnis Diterjang Pandemi, Produsen Kaos Sablon di Cilegon Ini Justru Banyak Orderan

Diterjang Pandemi, Produsen Kaos Sablon di Cilegon Ini Justru Banyak Orderan

Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta saat berkunjung ke salah satu produsen kaos sablon - foto istimewa

CILEGON – Terjangan pandemi Covid-19 tak membuat Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Cilegon meredup. Bahkan banyak di antaranya terus bertahan dan memiliki omzet besar.

Seperti diungkapkan Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta yang mengunjungi salah satu produsen kaos sablon.

“Tempat UMK yang saya kunjungi bersama Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon yaitu Surga Kaos, UMK di bidang konveksi ini sudah lama berproduksi. Ribuan kaos di produksi setiap bulannya. Saya bangga dan bahagia sekali mendengar cerita dari ownernya surga kaos Kang Firdaus,” ujar Sanuji melalui keterangan tertulis yang dikutip dari media sosial resminya, Kamis (8/4/2021).





Meski di tengah pandemi, kata Sanuji, berkat kerja keras dan kegigihan sang owner, Surga Kaos masih tetap bisa bertahan dan tetap produksi.

“Saat ini Surga Kaos dengan Surganesia Groupnya mampu mempekerjakan sekitar 20 orang pekerja warga Cilegon,” ungkapnya.

Dia menyatakan mendukung UKM di Kota Cilegon supaya terus tumbuh. “Kita akan dukung terus model-model usaha seperti Surga Kaos tersebut. Kita doakan semoga usahanya semakin besar dan semakin banyak merekrut banyak pekerja. Dengan semakin banyaknya orang yang bekerja tentu jumlah pengangguran di Kota Cilegon akan semakin berkurang,” ucapnya.

(Man/Red)