Beranda Peristiwa Diterjang Angin, Pohon Tumbang Timpa Kendaraan

Diterjang Angin, Pohon Tumbang Timpa Kendaraan

Pohon tumbang menimpa kendaraan. (Rendi/bantennews.co.id)

KAB. TANGERANG – Angin kencang membuat  pohon besar di wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, tumbang, Senin (29/9/2020). Pohon tumbang ini menimpa sejumlah kendaraan.

Informasi yang diperoleh, terdapat dua unit motor, dua unit mobil angkot dan tiga unit rumah milik warga rusak parah tertimpa pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Warga yang bernama Syafrudin mengatakan, selain rumah warga, masih ada lagi dua unit kendaraan roda dua, dan roda empat yang parkir di area Stasiun Kereta Api Tigaraksa yang rusak parah akibat tertimpa pohon beringin.

“Ada satu unit rumah warga yang rusak parah akibat tertimpa pohon dan satu rumah lagi rusak parah karena angin kencang. Puluhan motor yang parkir, hanya ada dua unit roda dua dan dua mobil angkot yang rusak parah tertimpa batang pohon yang tumbang akibat angin kecang,” ungkap Syafrudin warga perumahan Bukit Cikasungka kepada wartawan.

Sementara itu, Camat Solear Kabupaten Tangerang Sony Karsan mengatakan, hujan deras disertai angin kencang juga merobohkan pohon besar di area kantor Kecamatan Solear.

“Kemarin di kantor juga ada pohon tumbang,” ujar Sony.

Lanjut Sony, pihak BPBD sudah dikerahkan untuk mengevakuasi pohon tumbang di kantor Kecamatan dan di Bukit Cikasungka maupun di kampung Tangkele.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini