Beranda Peristiwa Diterjang Angin Kencang, Pohon Jati Tumbang Timpa Mobil di Saketi

Diterjang Angin Kencang, Pohon Jati Tumbang Timpa Mobil di Saketi

Mobil warga tertimpa pohon tumbang di Saketi. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Hujan yang disertai angin kencang yang melanda Kecamatan Saketi, Pandeglang menyebabkan pohon jati tumbang dan menimpa mobil milik warga jalan Raya Saketi tepatnya di Kampung, Saketi Pasir, Desa Saketi Kecamatan Saketi.

Awalnya, mobil minibus dengan nomor polisi A 1485 DL milik Ris Pragawati (47) sedang terparkir di pinggir jalan, namun tiba-tiba hujan dan angin kencang menumbangkan pohon yang berada di dekat kendaraan itu.

Nahasnya pohon tersebut tumbang tepat di atas mobil itu, diketahui peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu akan tetapi mobil warna merah itu mengalami kerusakan cukup parah terutama di bagian atapnya.

“Berdasarkan keterangan, bahwa mobil tersebut dalam keadaan sedang parkir saat tertimpa pohon tumbang,” ungkap Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, Senin (16/3/2020).

Berdasarkan informasi, selain pohon tumbang yang menimpa mobil di Saketi, pohon tumbang juga terjadi di Kampung Lebak RT 01 RW 01 Desa Banjarwangi, Kecamatan Pulosari dan melintang ke jalan. Beruntung pada saat kejadian lalulintas di daerah itu dalam keadaan sepi. Warga yang dibantu aparat Polsek Pulosari langsung mengevakuasi pohon agar lalulintas tidak sampai tersendat. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini