Beranda Pemerintahan Ditengah Refocusing Anggaran, Puluhan Pegawai Disdukcapil Pandeglang Malah Liburan ke Jogja

Ditengah Refocusing Anggaran, Puluhan Pegawai Disdukcapil Pandeglang Malah Liburan ke Jogja

Puluhan pegawai Disdukcapil sedang menunggu bus jemputan di depan Mesjid Agung Ar-Rahman

PANDEGLANG – Ditengah maraknya refocusing anggaran yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang untuk penanggulangan pandemi Covid-19, puluhan pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) malah membawa hampir seluruh pegawainya untuk berlibur ke Yogyakarta.

Berdasarkan informasi, puluhan pegawai tersebut akan liburan di Yogyakarta selama 4 hari ke depan sejak Kamis besok hingga Minggu depan. Selain pegawai, anggota keluarga mereka juga ikut serta untuk berlibur disana.

Puluhan pegawai Diadukcapil Kabupaten Pandeglang mulai berkumpul di depan Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang sejak pukul 20.00 WIB dan hingga pukul 20.45 WIB, rombongan masih berkumpul di depan Masjid Agung Ar-Rahman menunggu bus yang akan membawa mereka berlibur.

Seorang pegawai Disdukcapil yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan bahwa tidak semua pegawai ikut serta karena ada 2 orang pegawai yang bertugas di kantor dan beberapa pegawai yang bertugas di Mal Pelayanan Publik (MPP)

“Sampai Minggu. Dikantor hanya ada dua, satu untuk jaga, satu lagi untuk menyambut Gubernur besok,” katanya

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berusaha melakukan konfirmasi pada Kepala Disdukcapil atau pejabat yang berwenang lainya terkait keberangkatan puluhan pegawainya. (Med/Red)