Beranda Kesehatan Ditbinmas Polda Banten Imbau Masyarakat untuk Cegah Covid-19

Ditbinmas Polda Banten Imbau Masyarakat untuk Cegah Covid-19

 

SERANG – Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol Riky Yanuarfi memberikan imbauan kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Pasar Rau dan Pasar Lama Kota Serang, Selasa (17/03/20).

Dalam kegiatan ini, Dirbinmas Polda Banten, melalui Subditbintibsos Ipda Agus dan Aiptu Arifrahman memberikan h
imbauan kepada seluruh masyarakat Kota Serang khususnya yang ada di Pasar Rau untuk tidak terpancing dan tidak usah panik dengan isu-isu penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19, namun tetap waspada dengan menjaga pola hidup sehat.

“Untuk itu masyarakat harus selalu menjaga lingkungan nya tetap bersih, membuang sampah pada tempat nya, agar selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, agar masyarakat jangan panik dan selalu tetap tenang waspada untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Ipda Agus.

Dalam kegiatan tersebut, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menambahkan imbauan agar masyarakat untuk tetap tenang namun lebih meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri, termasuk diantaranya sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun antiseptik dan air, atau hand-sanitizer, menggunakan masker dan menghindari kontak dekat dengan siapa pun yang menderita demam dan batuk. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini