Beranda Pemerintahan Ditanya Kualitas Gedung DPMPTSP Cilegon, Plt Walikota : Agak Bagus, Agak Ya...

Ditanya Kualitas Gedung DPMPTSP Cilegon, Plt Walikota : Agak Bagus, Agak Ya !

Plt Walikota saat meninjau hasil pekerjaan pembangunan gedung DPMPTSP Cilegon. (Foto : Gilang)

CILEGON – Secara maraton, Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi meninjau sejumlah proyek pekerjaan infrastruktur di beberapa tempat, Jumat (21/12/2018). Pantauan capaian pekerjaan itu berakhir di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang digarap oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) Cilegon.

Usai melihat-lihat hasil pekerjaan dalam gedung di dua lantai tersebut, Edi menegaskan bahwa pelaksanaan pekerjaan yang telah menelan APBD Cilegon senilai Rp13,95 miliar tersebut berlangsung tepat waktu. “Dari segi kontrak ini tepat waktu. Kalau kualitas, yah agak bagus lah ya kualitasnya. Agak ya,” ucap Edi tak percaya diri.

Edi tidak menampik bila konstruksi bangunan tersebut didirikan di atas lahan bengkok, yang selama ini diketahui kerap mengalami kebanjiran karena permukaan yang lebih rendah dari drainase di sebelahnya.

“Jangan dihubungin dengan (banjir) kemarin ya, karena waktu itu kan belum tinggi (permukaan lahan bengkok). Terus drainasenya juga nanti akan kita perbaiki, dimensi salurannya akan kita gedein ya,” katanya.

Kunjungan Edi bersama Plt Kepala DPMTSP, Dana Sujaksani dan Kepala DPU-TR, Nana Sulaksana dan Asisten Daerah II Setda Kota Cilegon, Beatrie Noviana itu tanpa didampingi pelaksana pekerjaan, PT Menara Setia.

“Ya memang ngga pelaksananya, cuma ada pengawas-pengawasnya saja, karena kan pekerjaan sudah dengan penyelesaian 100 persen,” ujar Nana Sulaksana. (dev/red)