Beranda Olahraga Ditahan Imbang Vietnam di GBK, Timnas Indonesia Harus Kerja Keras di Hanoi

Ditahan Imbang Vietnam di GBK, Timnas Indonesia Harus Kerja Keras di Hanoi

Pesepak bola Timnas Indonesia berfoto bersama sebelum menghadapi Timnas Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023). Indonesia berhasil menang 2-1 atas Filipina, sekaligus memastikan langkah ke babak semi final. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.

BANTEN – Ditahan imbang oleh Vietnam pada laga pertama babak semifinal Piala AFF 2020 dengan skor 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam membuat Timnas Indonesia harus kerja keras di laga kedua mendatang.

Pasalnya, Timnas Indonesia harus menang atau minimal imbang dengan skor 1-1 untuk dapat meraih tiket melenggang ke babak final.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kedua dengan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin(9/1/2023) mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa pihaknya tetap optimis timnas dapat memenangkan pertandingan kedua mendatang.

tetap harus optimistis untuk memenangi pertandingan,” ujar Mochamad Iriawan seperti dilansir laman resmi PSSI.

“Peluang itu tetap ada dan kita memang harus berjuang ekstra keras di Hanoi nanti. Mohon doanya agar kita bisa menang,” sambungnya.

Sementara itu, laga semifinal lainnya antara Malaysia dan Thailand akan digelar besok di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Sedangkan laga kedua dilangsungkan di Stadion Thammasat , Khlong Nueng, Rangsit, Pathum Thani. Pada (10/1/2023). (Red)