Beranda Pemerintahan Disnaker Kota Tangerang Fasilitasi Perekrutan Karyawan PT Inti Citra Agung

Disnaker Kota Tangerang Fasilitasi Perekrutan Karyawan PT Inti Citra Agung

Disnaker Kota Tangerang Fasilitasi Perekrutan Karyawan PT Inti Citra Agung - foto istimewa

TANGERANG – Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan, mengatakan tak hanya memberikan informasi lowongan kerja, namun juga memastikan para pelamar lewat aplikasi Tangerang Live fitur Tangerang Cakap Kerja, dapat diproses lebih lanjut kepada perusahaan yang mereka inginkan.

Seperti Disnaker Kota Tangerang yang memfasilitasi perekrutan dari PT Inti Citra Agung (Optik Melawai) dengan para pelamar.

“Setelah minggu lalu (27/9/2023) PT. Inti Citra Agung atau perusahaan dari Optik Melawai membuka lowongan kerja pada Virtual job fair yang rutin kami gelar, akhirnya hari ini mereka melakukan proses perekrutan langsung. Dan kami memberikan fasilitas berupa fasilitas lokasi perekrutan,” ungkap dia dalam keterangannya, Minggu 8 Oktober 2023.

Ia pun mengungkapkan sebanyak 100 pelamar yang dipanggil hari ini untuk melakukan proses perekrutan. Dimana tahapannya dimulai pengenalan job desk pekerjaan yang dilamar, mengisi lembar psikotest, dan melakukan tahap interview secara langsung dengan Cintya Ivana, selaku staf HRD PT. Inti Citra Agung.

“Tentunya diharapkan ini menjadi bukti nyata kami untuk tidak hanya memberikan informasi lowongan kerja, namun juga membantu para pelamar dapat mengikuti prosesnya dengan baik. Sehingga dapat menyerap tenaga kerja secara signifikan di Kota Tangerang. Untuk itu bagi masyarakat Kota Tangerang untuk tetap semangat dalam mencari kerja, dan manfaatkan virtual job fair yang kita adakan setiap bulannya,” tutur Ujang. (Ril/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini