Beranda Peristiwa Diskusi dengan Millenial Cilegon, Sanuji : Dapat Banyak Masukan yang Up To...

Diskusi dengan Millenial Cilegon, Sanuji : Dapat Banyak Masukan yang Up To Date

Wakil Walikota Cilegon terpilih, Sanuji Pentamarta berdiskusi dengan para Millenial Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon terpilih, Sanuji Pentamarta berdiskusi dengan para Millenial Cilegon. Sanuji mengaku mendapatkan banyak masukan dari para Millenial untuk pembangunan Kota Industri.

“Membangun Cilegon tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua elemen masyarakat, kita butuh banyak masukan dari banyak elemen masyarakat, salah satunya dari para Millenial. Mereka punya banyak masukan yang up to date, masukan yang segar dan kekinian sesuai dengan era saat ini,” ujarnya dikutip dari sosial media resminya, Sabtu (26/12/2020).

“Tentunya saya bersama Pak Helldy tidak akan menyia-nyiakan setiap masukan dari mereka, termasuk memperhatikan bagaimana harapan-harapan mereka sebagai bagian dari masyarakat Kota Cilegon agar bisa di wujudkan,” katanya.

Dia berharap kedepan akan semakin banyak generasi millenial Cilegon yang tertarik untuk ikut serta membangun Kota Cilegon.

” Millenial yang merasakan bangga terlahir dan hidup sebagai masyarakat Kota Cilegon. Karena Cilegon mampu mewujudkan harapan dan cita-cita hidup mereka,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini