Beranda Bisnis Diskum Kabupaten Tangerang Fasilitasi Perjanjian Kerjasama Gerakan Koperasi dengan Nakama.id

Diskum Kabupaten Tangerang Fasilitasi Perjanjian Kerjasama Gerakan Koperasi dengan Nakama.id

Diskum Kabupaten Tangerang menyambut baik penandatanganan perjanjian kerja sama antara Gerakan Koperasi dengan Nakama.id - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang menyambut baik penandatanganan perjanjian kerja sama antara Gerakan Koperasi dengan Nakama.id yang berlangsung di Aula Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Kemitraan dan Promosi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Parikin, dan dihadiri oleh Direktur Nakami.id, Debora Temmy.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas produk sehingga nantinya dapat meningkatkan daya saing produk di pasaran.

Penandatanganan kerja sama tersebut diikuti oleh sejumlah koperasi, di antaranya Koperasi Pakem Berkah Bersama, Koperasi Konsumen Kebersamaan Bahari Nusantara (KOPKKBN), Koperasi Gabungan Minakarya Panongan, dan Koperasi Bina Marga Bahari Jaya.

“Perjanjian kerja sama ini berlangsung selama 1 tahun, dan selanjutnya akan dievaluasi untuk perjanjian kerja sama berikutnya,” kata Parikin dalam keterangannya, Rabu (18/1/2023).

Tak hanya sebatas itu, Nakama.id juga akan memberikan relasi untuk para UMKM guna meningkatkan kualitas produk mengenai cara pengemasan produk agar lebih menarik.

Parikin berharap, kedepannya kemitraan tersebut dapat terus berlanjut dan dapat meningkatkan kualitas serta daya saing produk serta memberi manfaat bagi masyarakat.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini