Beranda Pemerintahan  Diskominfosatik dan Komisi I DPRD Kabupaten Serang Kunker ke Bandung

 Diskominfosatik dan Komisi I DPRD Kabupaten Serang Kunker ke Bandung

Kunker Diskomsantik dan Komisi I DPRD Kabupaten Serang ke Diskominfo Kota Bandung. (IST)

 

KAB. SERANG – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) dan para Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang melakukan kunjungan kerja (kerja) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Kunker tersebut  untuk mengembangkan serta mendukung kemajuan digitalisasi di Kabupaten Serang baik terkait koordinasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL), Pelayanan Informasi Publik, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kota Bandung, dan Open Data dan Smart City Kota Bandung.

Kunker Diskominfosatik Kabupaten Serang dan Komisi I DPRD Kabupaten Serang diterima langsung  oleh Sekretaris Diskominfo Kota Bandung, Dicky Wishnumulya di Bandung Command Center (BCC) pada Senin (8/11/2021) lalu.

Kepala Diskominfosatik Kabupaten Serang, Anas Dwisatya Prasadya mengatakan dukungan SDM yang berkemampuan Informasi Teknologi (IT) dapat menunjang kinerja Diskominfosatik.

“Kedua dukungan kebijakan dalam memenuhi sarana prasarana yang dibutuhkan, dan ketiga dukungan anggaran yang cukup untuk bidang IT,” ujar Anas, Selasa (9/11/2021).

“Alhamdulillah Anggota Komisi I  DPRD Kabupaten Serang sangat mendukung Diskominfosatik untuk dapat memajukan infrastruktur yang menunjang kemajuan digitalisasi di Kabupaten Serang”, sambung Anas.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo Kota Bandung, Dicky Wishnumulya berharap atas kunker Diskominfosatik dan Komisi I DPRD Kabupaten Serang bisa membawa manfaat untuk Kabupaten Serang.

“Harapan kunjungan ini mampu menghasilkan sesuatu yang dapat diterapkan Pemerintah Kabupaten Pemkab Serang, guna mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” kata Dicky.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini