Beranda Olahraga Disindir AS Roma : “Datangkan Ronaldo, Juventus Tak Otomatis Jadi Juara”

Disindir AS Roma : “Datangkan Ronaldo, Juventus Tak Otomatis Jadi Juara”

Cristiano Ronaldo - foto istimewa goal.com

Juventus memperkuat tim dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Sebagai rival, AS Roma tak percaya gelar otomatis berada ada di tangan Bianconeri.

Juventus merekrut Ronaldo pada musim panas ini dengan biaya 100 juta euro dari Real Madrid. Kedatangan Ronaldo diprediksi memperkuat dominasi Juventus di Serie A.

Raksasa Turin ini sudah memenangi Scudetto di tujuh musim terakhir. Eks penyerang tim nasional Italia Antonio Cassano malah menilai Juventus sudah menyegel Scudetto sampai 2022 mendatang, tapi pelatih AS RomaEusebio Di Francesco tak sepakat.

Kendati mengakui Juventus kuat, tapi dia percaya gelar juara masih terbuka untuk siapapun.

“Tidak ada yang sudah tertulis atau pasti, tapi Juventus memang punya mentalitas juara saat ini. Membawa pemain sekelas itu, yang punya mentalitas sama, akan membantu mereka terutama di kompetisi Eropa,” ungkap Di Francesco dilansir detik.com.

“Saya rasa target utama mereka adalah untuk menegaskan diri di Eropa,” tambahnya dilansir Football Italia.

Roma musim lalu finis ketiga di Serie A dan melangkah ke semifinal Liga Champions. Di Francesco tak mau menjanjikan muluk-muluk untuk musim ini, cuma menegaskan tekadnya untuk meraih hasil lebih baik.

“Target kami adalah untuk melakukan segala yang bisa kami lakukan untuk mencoba berkembang. Memang tidak mudah, tapi sudah paling benar untuk sebuah tim, pelatih, dan para pemain untuk berprogres dibandingkan musim lalu,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini