Beranda Pemerintahan Dishub Pandeglang Bakal Terjunkan Puluhan Personel Saat Arus Mudik dan Arus Balik

Dishub Pandeglang Bakal Terjunkan Puluhan Personel Saat Arus Mudik dan Arus Balik

PANDEGLANG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang rencananya bakal menyiagakan puluhan personel saat arus mudik, arus balik dan libur lebaran tahun 2018 mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan Pandeglang, Dadan Tafif Danial mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan arus mudik dan libur lebaran 2018 dengan menyipakan personel dengan pembagian tugas masing-masing.

“Untuk arus mudik kita sudah ada persiapan dan itu setiap tahun sudah berjalan. Persiapan tenaga-tenaga beserta tugas masing-masing sudah dibagi untuk siaga mulai H-7 lebaran hingga H+7 lebaran,” tuturnya.

Ia menambahkan, rencananya puluhan petugas Dishub akan disebar di Kabupaten Pandeglang untuk siaga pada libur lebaran 2018 mendatang. Dadan juga mengatakan tidak ada penambahan jumlah personil yang diturunkan tersebut tidak mengalami peningkatan dengan arus mudik dan libur lebaran tahun lalu.

“Semua personil diturunkan, ada sekitar 40 orang yang disebar di Pandeglang. Dibangdingkan tahun lalu, jumlah personil yang diturunkan sama atau tidak ada peningkatan,” ujarnya.

Namun Dadab belum bisa memastikan apakah menggunakan sistem siaga 24 jam atau pergantian personil dalam melaksanakan tugas karena harus mellihat  kondisi di lapangan.

“Lihat  keramaian dulu, nanti kita lihat, itu situasional. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” imbuhnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini