Beranda Pemerintahan Dishub Lebak Akan Mengubah Trayek Angkot Jalur Cipanas

Dishub Lebak Akan Mengubah Trayek Angkot Jalur Cipanas

LEBAK- Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak akan melakukan perubahan trayek angkutan kota yang biasa beroperasi di sekitar Pasar Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

Hal itu untuk meramaikan pengunjung di Pasar Cipanas. Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak akan melakukan perubahan trayek angkutan kota yang biasa beroperasi di sekitar Pasar Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten

Kepala Dishub Lebak, Rully Edward mengatakan, saat ini pembangunan pasar Cipanas itu sudah selesai. Dan kami juga mendapat arahan dari Ibu Bupati, agar Pasar Cipanas itu ramai.

“Agar ramai, maka kami akan merubah trayek angkutan yang biasanya tidak masuk ke area Pasar Cipanas untuk melewati pasar,” kata Rully saat dihubungi, Rabu (21/9/2022).

Ia menjelaskan, Kedepannya kendaraan angkutan yang dari arah Cipanas maupun sebaliknya harus melewati dan masuk ke area pasar.

Ia mengungkapkan, dengan adanya trayek pada jalur tersebut, maka keberadaan pasar Cipanas bisa ramai dan hidup dengan banyaknya pengunjung.

“Sebelumnya kan tidak melewati jalur tersebut, baik dari kendaraan arah Rangkasbitung dan dari arah Puncak ataupun Bogor itu kan berhenti di Simpang Gajrug,” imbuhnya.

Rully menambahkan, dalam merealisasikan dan meramaikan Pasar Cipanas, Dishub Lebak juga akan menggelar sosialisasi kepad sopir angkutan umum.

“Secepatnya kita akan mensosialisasikannya kepada para sopir angkot jalur Cipanas. Yang penting bagaimana caranya pasar Cipanas itu bisa ramai,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ