Beranda Kesehatan Direktur RS Adjidarmo Lebak Diganti

Direktur RS Adjidarmo Lebak Diganti

Sertijab Direktur RS Adjidarmo. (Ali/bantennews)

LEBAK – Sekretaris Daerah Lebak Dede Jaelani menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Direktur BLUD RSUD Adjidarmo di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Senin (7/1/2019).

Direktur lama Arif Rahmatullah menyerahkan jabatannya kepada Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Adjidarmo, Virgo Janti yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lebak.

Menurut Dede Jaelani, pengunduran diri Arif berkenaan dengan pendidikan spesialis dokter gigi yang akan ditempuhnya di salah satu Fakultas Kedokteran di Jakarta.

“Pak Arif sebelumnya memang sudah mengajukan pengunduran diri dari awal tahun 2018, karena akan melanjutkan sekolahnya ke spesialis dokter gigi,” kata Dede.

Untuk diketahui, Arif Rahmatullah menjabat Direktur RSUD Adjidarmo selama 1 tahun 6 bulan. Dalam acara sertijab tersebut, Arif mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga RSUD Adjidarmo atas dukungan kerja sama dan sinergitas selama melaksanakan tugas sebagai Direktur.

“Saya titip kepada semua teman dan jajaran direksi manajemen kita dukung ibu direktur yang baru dan satukan langkah menuju tujuan yang kita cita-citakan menjadi rumah sakit rujukan regional bagi masyarakat sekitar Lebak dan menjadi Rumah sakit yang handal dan terpercaya,” ungkap Arif Rahmatullah.

Sementara Plt Direktur RSUD Adjidarmo Virgo Janti mengatakan akan memaksimalkan program-program RSUD yang selama ini tengah dan belum berjalan. (ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini