Beranda Peristiwa Diparkir di Garasi, Motor Warga Majasari Raib Digondol Maling

Diparkir di Garasi, Motor Warga Majasari Raib Digondol Maling

Motor warga yang dicuri warga. (IST)

PANDEGLANG – Pencurian menimpa Rian Heriyana warga Komplek Kuranten Asri, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Rian menceritakan awal mula sebelum kejadian pencurian. Kata dia, setelah pulang kerja dirinya langsung memarkirkan motor beat warna biru putih dengan nomor polisi A 2662 JG miliknya di garasi dan baru tertidur sekitar pukul 02.00 WIB.

Namun dirinya sangat terkejut saat terbangun sekitar pukul 04.00 WIB mengetahui gerbang garasi sudah terbuka dan motor yang awalnya terparkir sudah raib digondol maling.

“Tadi malam saya balik dari Serang tuh jam 12 malam baru nyampe sekitar jam 1 malam ke rumah. Nah pas subuh saya kebangun karena ada suara kucing lagi berantem, pas saya intip dari jendela gerbang depan kebuka dan motor udah ga ada sama gemboknya dibawa sama malingnya,” kata Rian saat dihubungi BantenNews.co.id, Jumat (3/6/2022).

Sebelum kejadian motor miliknya hilang, peristiwa pencurian juga pernah terjadi di komplek perumahan itu, namun kejadiannya sudah lama dan baru terjadi lagi.

“Motornya itu disimpan di garasi. Perkiraan jam 3 pagi itu soalnya jam 2 saya baru tidur dan pas jam 4 itu motor udah ga ada padahal motornya sudah dikunci stang. Dulu pernah kejadian tapi sudah lama dan ini kejadian lagi,” terangnya.

Ia membeberkan, motor miliknya memiliki ciri-ciri khusus seperti banyak stiker-stiker yang ditempel pada bagian motor dan pelindung knalpotnya mengalami pecah. “Setelah kejadian subuh saya langsung laporan ke Polsek dan langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ini baru pulang abis bikin laporan dari polsek,” bebernya.

Dirinya berharap polisi mampu mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya. Sebab kata dia, akibat kejadian ini aktivitasnya sangat terganggu karena motor yang setiap hari digunakan untuk bekerja hilang.

“Harapannya dicari dan bisa ketemu karena saya engga ada motor lagi. Aktivitas saya tentunya terganggu dan ini juga harusnya masuk kerja tapi saya cuti dadakan buat ngurus-ngurus ini,” harapnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini