Beranda Pilkada Serentak 2020 Dipanggil DPP Golkar, Endang: Doakan Saya Jadi Ketua DPRD Cilegon Definitif

Dipanggil DPP Golkar, Endang: Doakan Saya Jadi Ketua DPRD Cilegon Definitif

Politisi Partai Golkar Endang Effendi. (Usman/bantennews)

CILEGON – Politisi Partai Golkar Endang Effendi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon mendapatkan undangan untuk hadir mengikuti rapat di Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Golkar.

Dalam agenda tersebut, Endang menyebutkan bakal mengambil surat penetapan dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon definitif.

“Sekarang saya diminta DPD Banten, dan kebetulan juga ada surat untuk seluruh pimpinan DPRD, baik DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, agar besok rapat di Jakarta. Sekarang suratnya dan isinya saya belum tahu, tapi saya diminta untuk mengambil surat itu,” ujarnya ditemui usai acara Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim Asosiasi Pengusaha Suralaya (APS) di Masjid PLTU Jawa 9-10, Jumat (13/9/2019).





“Intinya yang saya ketahui sementara surat DPP Golkar itu tentang penetapan pimpinan DPRD untuk Fraksi Golkar Cilegon, doakan saja lah, semoga nama saya yang didefinitifkan,” lanjutnya.

Dia menuturkan setelah Ketua DPRD Kota Cilegon definitif, banyak agenda yang bakal dijalankan.

“Terutama menyelesaikan agenda penyusunan Tata Tertib Dewan dan program kerja (Proker), karena memang proker itu di deadline September ini harus beres, dalam aturannya seperti itu. Jadi harus lari kita untuk segera menyelesaikan,” ucapnya.
(Man/Red)