Beranda Sosial Dinsos Salurkan Bantuan Permakanan ke 486 Balita di Kota Tangerang

Dinsos Salurkan Bantuan Permakanan ke 486 Balita di Kota Tangerang

Dinsos Kota Tangerang membagikan bantuan permakanan kepada 486 balita di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang membagikan bantuan permakanan kepada 486 balita di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang. Salah satunya, di Kecamatan Neglasari dengan 38 balita sebagai penerima, Rabu (23/11/2022).

Kepala Dinsos Kota Tangerang, Mulyani menuturkan bantuan permakanan merupakan aksi perhatian atau kepedulian Pemerintah terhadap tumbuh kembang balita di Kota Tangerang. Terlebih para balita yang masuk dalam kategori keluarga prasejahtera.

“Bantuan permakanan ini diberikan kepada balita miskin sebanyak 486 balita. Dengan paket yang berisi beras, susu dan tepung. Pembagian dilakukan tiga hari, kemarin lima kecamatan, hari ini empat kecamatan dan dilanjut besok empat kecamatan yaitu Pinang, Karang Tengah, Ciledug dan Larangan,” papar Mulyani.

Sementara itu, Camat Neglasari, Andhika Nugraha menuturkan pembagian bantuan permakanan dilakukan secara door to door sesuai data yang telah terverifikasi.

“Semoga dengan terlaksana program ini, dapat sedikit membantu mereka para penerima, dan menjadi penyamangat untuk sama-sama saling peduli akan pemenuhan gizi atau asupan para balita di Kota Tangetang,” katanya.

Dilokasi yang sama, Warga RW. 004, Kelurahan Neglasari, Tuti sebagai orangtua balita penerima, mengaku bersyukur dan berterima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, saya sangat senang atas bantuan yang diberikan. Terima kasih, dengan ini kami merasa diperhatikan. Semoga menjadi ladang pahala semua pihak,” ucap Tuti.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini