Beranda Kesehatan Dinkes Pandeglang Diminta Tingkatkan Pelayanan

Dinkes Pandeglang Diminta Tingkatkan Pelayanan

504
0
Sekda Pandeglang Pery Hasanudin. (ist)

PANDEGLANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Pery Hasanudin meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu terungkap saat Sekda melakukan sidak ke kantor tersebut.

“Kita sebagai pelayan tentunya harus mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, baik pemenuhan pelayanan dasar dalam bidang kesehatan, pendidikan, sosial dan lain sebagainya,” kata Sekda usai melakukan Sidak, Rabu (19/8/2020).

Lebih lanjut Ia mengatakan, tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Dinkes dalam melayani kebutuhan dasar masyarakat tentunya harus bisa memastikan bahwa pelayanan kesehatan di Kabupaten Pandeglang benar-benar terlayani dengan baik.



“Saya selalu menekankan kepada para pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, agar tata kelola pemerintahan dan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinkes Pandeglang, Dewi Setiani mengaku selalu menekankan pada para bawahannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan karena bagian dari tanggung jawab.

“Kebetulan saat Bapak Sekda datang ke Kantor Dinkes, kami sedang melaksanakan apel pagi. Dengan adanya sidak ini tentunya menjadikan motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (Med/Red)