Beranda Uncategorized Dimyati Ingin Istrinya Tetap Didampingi Tanto di Pilkada Pandeglang

Dimyati Ingin Istrinya Tetap Didampingi Tanto di Pilkada Pandeglang

Dimyati Natakusumah. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Suami Bupati Pandeglang Irna Narulita, Dimyati Natakusumah menginginkan istrinya berpasangan kembali dengan Tanto Warsono Arban pada Pilkada Pandeglang nanti.

Disinggung apakah ada kemungkinan Irna berpasangan dengan Nabil Jayabaya (pitra mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya), Dimyati menegaskan bahwa Irna hanya akan berpasangan dengan Tanto atau orang yang ditunjuk langsung oleh Tanto.

Pernyataan tersebut bukan hanya diungkapkan pada wartawan. Dia mengaku sudah menyatakan sikap pada semua partai bahwa Irna hanya akan berpasangan dengan wakilnya yang sekarang.

“Berpasangannya sementara ini dengan Tanto, saya sudah tekankan pada semua partai bahwa Bu Irna itu wakilnya Tanto. Apabila Tanto punya pemikiran mau lanjut di birokrasi maka wakilnya diserahkan bagaimana Tanto, jadi ke semua partai sudah seperti itu. Kalau Tanto tidak jadi wakil, nanti jadi ketua Timses pemenangan,” tegas Dimyati, Sabtu (4/10/2019).

Kata Dimyati, meskipun Partai Golkar yang notabene menaungi Tanto mengusulkan seorang wakil ia tetap akan menolak jika Tanto tidak merestui orang tersebut.

Saat ditanya kenapa wakil harus Tanto, ia menjelaskan bahwa waktu untuk pencalonan Bupati Pandeglang hanya tinggal sedikit lagi jadi tidak memungkinkan jika harus mencari calon wakil lain yang belum tentu sejalan dengan Irna.

“Karena waktunya cuman dikit dan Tanto kinerjanya juga bagus,” ujarnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini