Beranda Pilkada Serentak 2020 Dimyati Bantah Kegiatan di Cimanuk Acara Kampanye

Dimyati Bantah Kegiatan di Cimanuk Acara Kampanye

Raden Ahcmad Dimyati Natakusumah

PANDEGLANG – Mantan Bupati Pandeglang sekaligus Calon DPR RI Dapil Banten I Achmad Dimyati Natakusumah berkilah jika kehadiranya di acara deklarasi Barisan Relawan Muda Dimyati (Bara Muda Dimyati) di Aula Cafe Bakso Ngeces, Cimanuk pada Sabtu (24/11/2018) kemarin disebut kampanye.

Ia beralasan jika penggunaan mobil milik Pemda Pandeglang ia gunakan saat menghadiri acara itu hanya kebetulan saja, karena pada saat ingin menghadiri acara tersebut mobil miliknya terlalu rendah dan tidak bisa mencapai lokasi kegiatan. Ia mengakui kalau mobil itu ia pinjam dari salah satu ASN Pandeglang.

“Oh iya kebetulan saya dari Mandalawangi naik motor, terus ikut pinjem mobil karena mobil Vellfire saya mentok tuh saya pinjem. Itukan bukan untuk kampanye, saya sendiri tadinya ga tau apa sih kegiatannya,” ungkapnya, Rabu (28/11/2018).





Ia beranggapan bahwa dirinya sebagai mantan Bupati Pandeglang dan suami dari Bupati Pandeglang yang saat ini menjabat jadi sah-sah saja menggunakan mobil milik Pemda. Bahkan iya menyatakan kalau masyarakat umum juga bisa meminjam kendaraan milik Pemda Pandeglang.

“Saya pakai mobil (nomor polisi) A1 bupati, saya pakai juga, saya ini sebagai tokoh, sebagai mantan bupati, sebagai suami bupati apa aja boleh, mau pakai mobil polisi juga boleh saja. Kamu juga boleh pake ga ada yang salah jadi jangan dimasalahin,” katanya. (Med/Red)